Selasa, 04 September 2012

Kata - Kata Mutiara Mario Teguh 9




INDAHNYA BONEKA PERCA

Janganlah terlalu mementingkan bersolek, karena nanti kita bisa menjadi boneka porselin yang hanya dipajang dan tidak dipegang.

Bukankah kita sering melihat boneka super bling-bling yang menikmati ketenaran karena kesempurnaan dandanan dan tatanan penampilan, tapi yang kesepian karena hanya elok dipandang tapi mengkhawatirkan siapa pun yang mencoba memegangnya?

Boneka yan

g sibuk kembali ke cermin untuk berhias setiap kali terkena sedikit angin, tidak akan dilibatkan dalam kegembiraan anak-anak yang bermain rumah-rumahan.

Boneka yang paling aktif terlibat dalam kehidupan adalah yang sederhana, yang lembut terasa di hati, yang meremat jemari kita saat kita merengkuh jemarinya, yang selalu harum seperti baru mandi, yang matanya terbelalak memandang kita, yang tersenyum menghadapi apa pun yang terjadi, dan yang saat berantakan pun tetap imut, cuddly, peluk-able, dan uyel-uyel-able.

Mungkin gemerlap pergaulan tertentu diramaikan oleh satu atau dua boneka porselin, tapi kehidupan yang sesungguhnya diindahkan dan tumbuh dari boneka-boneka perca yang sederhana tapi yang disyukuri kehadirannya yang mendamaikan dan membahagiakan itu.

Belajar dari kehidupan boneka, dapat kita simpulkan bahwa …

Wanita yang cantik dalam kesederhaannya adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Pujian wah! atau wow! yang lebih membahagiakan bagi wanita bukanlah tentang wajahnya, tapi tentang damai dan cerianya keluarganya, tentang sehat dan lucunya anak-anaknya, tentang berbahagia dan giatnya suaminya, dan tentang rapih dan dinamisnya kehidupan keluarga yang ditatanya.

Wanita adalah ciptaan Tuhan yang paling indah.

Itu sebabnya, tidak ada laki-laki yang bisa disebut sukses, tanpa wanita yang mencintainya dan yang dicintainya dengan setia.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Hmm … pasti itu alasan mengapa saya menikah dengan wanita.

He he … peace!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar