Rabu, 15 Februari 2012

Kata - Kata Mutiara Mario Teguh 7

Kata - Kata Mutiara Mario Teguh


KEBAHAGIAAN ADALAH TIDAK ADANYA KETIDAK-BAHAGIAAN

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Terima kasih atas pengertian baik ini, bahwa "kebahagiaan adalah tidak adanya ketidak-bahagiaan."

Maka mudah bagiku untuk merasakan kebahagiaan jika aku belajar dan bekerja untuk menjauhkan hal-hal yang menjadikanku tidak bahagia.

Ketidak-bahagiaan yang terdekat dengan hatiku adalah 'kekhawatiran', dan yang paling besar cengkeramannya adalah 'ketakutan'.

Maka hari ini, aku mohon Engkau mentenagai ketegasanku untuk segera melakukan yang selama ini aku tunda, agar reda kekhawatiranku; dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini aku takuti, agar menyusut ketakutanku.

Hanya dengan meredakan kekhawatiran dan menyusutkan ketakutan, aku bisa bernafas lapang dan tertara renyah sebagai jiwa yang bebas dan berbahagia.

Tuhan, kekasihMu yang kecil ini rindu damai, kangen kasih sayang, dan dahaga kelembutan, … bahagiakanlah aku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar